Mengapa kami mendesain GPS-mate?

Kebanyakan pilot drone mengalami masalah saat menggunakan GPS di drone mereka. Modul GPS lambat, dan mendapat gangguan. Untuk mendapatkan perbaikan, pilot harus menunggu beberapa menit untuk perbaikan GPS. Untuk melakukan ini, semuanya harus diberi daya, yang menguras baterai dan menyebabkan gangguan ekstra. Ini juga memiliki risiko potensial untuk menyebabkan masalah panas berlebih pada komponen quad Anda. Selain itu, saat Anda menyelesaikan siklus penerbangan dan mengganti baterai quad, GPS perlu mendapatkan hot-start fix saat baterai quad terputus. Kami ingin memperbaiki keribetan ini, jadi kami merancang dan memproduksi GPS-mate, modul daya eksternal hanya untuk GPS.

 

Apa yang bisa GPS-mate lakukan?

VIFLY GPS-mate adalah modul daya eksternal khusus untuk GPS, terdapat tombol untuk menghidupkan dan mematikan unit. Dengan perangkat ini, begitu pilot ingin terbang, dia membalik sakelar dan hanya GPS yang mendapat daya. Ketika perbaikan GPS selesai, pilot menghubungkan drone LiPo. Drone LiPo memberi daya pada drone, dan mengisi ulang baterai GPS. GPS tidak pernah kehilangan daya sampai sakelar dimatikan, sehingga pilot tidak perlu mendapatkan perbaikan lagi untuk seluruh sesi.


Catatan: 

Untuk GPS dengan soket SH1.0-4P, harap masukkan kabel 4PIN ke dalam colokan putih yang disertakan dan sambungkan ke soket GPS secara langsung. Untuk soket non SH1.0-4P, harap solder kabel ke GPS.


Operasi

 

Aktifkan GPS-mate dengan dua cara:

1. Tahan tombol daya selama lebih dari 1 detik. Jika tidak ada baterai quad yang terhubung, GPS-mate akan mati secara otomatis setelah 30 menit.

2. Secara otomatis menyala saat menghubungkan baterai quad. Baterai quad memberi daya pada GPS dan mengisi ulang baterai GPS-mate.

Buzzer akan mengeluarkan dua bunyi bip pendek saat dihidupkan.

 

Matikan GPS-mate dengan dua cara:

1. Tahan tombol daya selama lebih dari 1 detik. Kami merekomendasikan untuk melepaskan baterai quad terlebih dahulu dan kemudian mematikan GPS-mate.

2. Putuskan sambungan baterai utama, lalu sambungkan baterai utama selama 1 hingga 5 detik dan lepaskan kembali.

Buzzer akan mengeluarkan dua bunyi bip pendek dan satu bunyi bip panjang saat dimatikan.

 

Ketika baterai quad terhubung, buzzer GPS-mate dapat berfungsi sebagai pager standar yang dapat dikendalikan oleh radio.

Sakelar samping digunakan untuk mengganti tegangan input GPS, beralih ke bawah untuk input 5V, beralih ke input 3.3V.

Ketika baterai quad terputus, GPS-mate akan menyalakan GPS selama 15 menit. Buzzer GPS-mate akan berfungsi sebagai pelacak bip setelah 1 menit, itu akan berbunyi bip dua kali setiap 10 detik hingga dimatikan.

GPS-mate akan dimatikan secara otomatis ketika tegangan baterai internal terlalu rendah, harap isi daya tepat waktu. 

Kami juga menyematkan fungsi VIFLY Finder 2 ke dalam perangkat ini, dapat berfungsi sebagai buzzer standar yang dikendalikan melalui radio Anda ketika baterai quad terhubung, juga dapat berfungsi sebagai buzzer mandiri yang membantu Anda menemukan drone yang hilang ketika baterai utama telah telah dikeluarkan.

Tulis ulasan

Catatan: HTML tidak diterjemahkan!
Buruk Baik

VIFLY GPS-Mate 3.7V 50mAh LIPO Exclusive Power Module with Built-in Lost Alarm for GPS BN180 BN220 BN880 BN280

  • Kode Produk: GPS-Mate
  • Ketersediaan: 7
  • IDR 276.000